CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 23 Januari 2009

cinta segibanyak??


aku ma sabatku d baekan makasih ya yg da kasi sarana....

...
kalian taukan orang yg kusukai itu...
anak pinter n jago olahraga...
dia nembak aku lho...!!
aneh kan padahal aku sendiri agak jarang ngomong ma dia

beud
temen aku juga suka ama dia...
n dia tu minta biar dia dideketin ma cowo itu..
soalnya dia tau kalo aku lumayan deket ama cowo itu..

aku jadi bingung mau nerima ato tolak ya...
n gimana cara aku ngomong ama cewe yg naksir cowo yg aku sukai itu???

3 komentar:

rynn mengatakan...

gimana ya..(?)
klo kamu suka terima aja lagi...
kalo temen mu itu memang temen mu pasti dia pasti akan mengeti

♫ Arisa-chan ♫ mengatakan...

wah, susah juga tuh..
kalo kamu suka ma dia, ya terima aja!

tp kamu hrs nerima resio yang km hadapi kalo km udah terima dia, maksudku tentang temen cwemu tu..

kalo aq jadi km, aq bakal cerita k cwo tu trus minta dia kasih saran..

coba aja!

Unknown mengatakan...

JlaZ ja Cwo tUu NeMbaK kMo~
Kta Fay Kmu CaNtiK!!Kazuzmu Kyak HkagE suMinO..
Jujur ja lagee..
Klo tmen cwemu tu mla bsikap memusuhi,biar aja!cwo tu milih kmu,bkan dy.jadi yakinkan tmenmu kalo cwo ada byak.oia,tmen cwemu 'it' girl,bkan?kkaku jg,dy dtembak ma cwo yg dsuka ma sobatnya..sobatnya tu it girl..tapi kkaku blg,'cwo t plh kan ak.cwo tuu byg kan?ngapa jg ngambek gt'
Kykny tmen cwemu bkal ngertiin kmo..asal jujur ya^^
Klo ga bs,biarin aja!
Maap,ini solusi ala it girl e..
Trsrh maw pke pa ga..