CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 13 Februari 2009

KemariN....

kemarin sore...
yuki* nyatain sekali lagi perasaannya
kari ini dia keliatan agak murung gitu...
ya..
tapi aku karena aku juga harus ngomong yang sebenernya
kalo aku emang suka dia juga...
jadi...
sekarang kita bisa dibilang pacaran
tapi...
sangking malunya aku langsung pergi....

GIrlfriend and Boyfriend Pictures, Images and Photos

hehe....
tapi rasanya jadi seneng banged...
terus pagi hari ini...
sakit asmaku kambuh...
ya gak sekolah de....
tapi siangnya tadi da sembuh
ya syukur pada Tuhan...
amin,,,,

dan rencananya hari ini aku mau buad coklat buat dia
di hari valentine....!!!

HAPPY VALENTINE.........
valentine anime Pictures, Images and Photos

6 komentar:

♫ Arisa-chan ♫ mengatakan...

wah, udah pacaran ya?
selamat deh! ^_^

buat cokelat yang enak ya untuk yuki..

- mengatakan...

wah met ych atas bersatunya kalian
hehe :)~
moga langgeng dech
en wt coklut yg lezat en enx banget ych
moga dia suka coklut buatanmu

nadiLa touda mengatakan...

Wkh. . . slamet2. . .


km bisa buat cokelat????
aku gag bisa. . .T_T

tp, semoga yuki suka, ya. . .

agito-chan mengatakan...

wah..
kamu nie manis banget...

persis kayak cewek2 di shoujo manga...

haha!!

sumpah!
ag pengen nie jadi yuki!! >_<

haha!!

Unknown mengatakan...

KaMu TuH sUiT cKaLe Y??KaMu BEYunTuNg...ktNya kAmU cAnTiK kaN?
KLoP tAu G?!
Cantik and sweet,,
Uh,aku juga cantik(ktny).cm aku ga sweet ma skalii..kamu idolakuu!makazi tuk app fs-ku!kalo kamu cantik,knp g pke ftu azli?smug nymp janur mlengkung yah..
Rika kan nama aslimu?ey,aku jg mau dund coklatnyaa..hehe.kamu tu emg housewife idaman cw2!kpn2 bk blogku,kokonidaiya.blogspot.com thx~~

dindanoor mengatakan...

HuYY!! BuaDiN coKlat Yang UeNAaKK cekalle buad Dy!!
Hihihi CoWo b'KaCaMaTa tuuWW eMg cUaKeP Kuq. Ak peenah suka 2x Ma coWo b'KaCaMaTa